Canon iR5000 Naik Lagi !!!

Canon iR5000

canon ir 5000Hingga saat ini banyak yang masih fanatik terhadap salah satu merek mesin fotocopy, salah satunya adalah mesin fotocopy Canon iR5000. Memang ketangguhan mesin seri ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Mesin type ini memang sudah terbukti tangguh untuk kebutuhan menjalankan usaha fotocopy. Tetapi perlu anda ketahui bahwa ketersediaan mesin type ini hingga saat ini bisa dibilang “terancam” atau bisa dibilang stock mesin bekas yang masuk ke Indonesia mulai berkurang terutama untuk type ini. Canon iR 5000 memang masih menjadi primadona terutama untuk pemakaian didaerah.

Harga Mesin Fotocopy Canon iR5000

Memang sudah menjadi hukum dagang apabila barang langka dan peminatnya masih tetap tinggi maka harga barang tersebut akan melambung tinggi, hal ini sama halnya dengan mesin fotocopy canon iR5000. Mesin ini hingga saat ini menjadi banyak buruan terutama bagi mereka yang sudah mengetahui kebandelan mesin seri ini. Dengan ketersediaan mesin yang mulai berkurang tiap tahunnya maka harga mesin seri ini pun melambung tinggi, tercatat harga mesin ini di daerah makasar terjual dengan harga Rp.28.000.000,- sebuah harga yang lumayan mahal. Naiknya harga mesin type ini tidak lain dan tidak bukan dikarenakan mulai berkurangnya mesin seri ini yang masuk ke Indonesia dan semakin bertambahnya peminat mesin seri ini. Sudah kita ketahui pihak Canon sendiri sudah tidak memproduksi mesin ini lagi.

Alternatif pengganti Canon iR5000

Melihat harga Canon iR5000 yang setiap tahunnya mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan, maka importir mesin fotocopy yang ada di Indonesia mencoba memberikan alternatif pengganti mesin seri iR5000, maka hadirlah mesin fotocopy canon seri terbaru penerus canon iR5000 yaitu canon iR6570. Tentunya merubah dan memasarkan type ini sangat membutuhkan tantangan tersendiri terutama bagi perusahaan yang belum benar-benar menguasai produk ini.

Banyak yang beranggapan mesin seri 70 seperti Canon iR6570 ini merupakan produk gagal, benar ternyata produk ini adalah produk gagal bagi mereka yang tidak mau belajar dan tidak bisa menguasai produk ini. Setelah dipelajari ternyata produk ini merupakan kemajuan atau pembaharuan dari seri sebelumnya dengan menawarkan tampilan mesin yang menarik serta kestabilan mesin yang baik. Dari segi harga mesin ini memberikan solusi yang baik jika dibandingkan harga mesin fotocopy canon iR5000 yang kian lama kian melambung tinggi.